berbagi ilmu internet gratis

MENGELOLA OTOMATIS UNTUK SEMUA REQUEST PERTEMANAN DI FACEBOOK


Jika Anda menerima banyak permintaan di Facebook sebagai persahabatan, permainan, dan berbagai aplikasi, cara berikut bisa lebih mudah bagi Anda untuk mengelola semua permintaan secara otomatis menggunakan Facebook Semua Permintaan Aplikasi.

Dengan sistem manajemen otomatis, Anda dapat Abaikan, menerima, atau hanya baca saja, semua dilakukan hanya dalam sekali klik.

Tapi, itu harus menggunakan browser Mozilla, karena script ini hanya dapat berjalan di Mozilla.

1. Sebelum Anda menambahkan Semua Permintaan, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Add-ons Greasemonkey di sini .
Fasilitas ini sangat berguna sehingga Mozilla dapat membaca java script sederhana sehingga Facebook Semua Permintaan dapat bekerja dengan baik di Mozilla. Gambar monyet akan muncul di bagian kanan bawah layar, instalasi selesai. Kemudian restart Firefox.

2. Hidupkan Facebook All Requests (Facebook Semua Permintaan) dengan mengklik link berikut: http://www.facebook.com/reqs.php .

Jadi Akan Muncul Form dengan fasilitas:
a .Accept All  (Untuk menerima) atau . 
b  Ignore All (Untuk Menolak semua Permintaan)
c. Show (Untuk buka saja)
d. Open In Tabs (untuk membuka di tab lain)

 Bahkan,Facebook All Requests (Facebook Semua Permintaan) juga menawarkan memblokir semua permintaan dari seorang teman atau lebih, sehingga teman tidak mengirim permintaan lain.

Selamat mencoba,dan semoga bermanfaat..
:-)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / mengelola / otomatis / permintaan / pertemanan dengan judul MENGELOLA OTOMATIS UNTUK SEMUA REQUEST PERTEMANAN DI FACEBOOK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-penting-nggak-penting.blogspot.com/2012/06/mengelola-otomatis-untuk-semua-request.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ghassani Cynthia Bella Agatha - Jumat

Belum ada komentar untuk "MENGELOLA OTOMATIS UNTUK SEMUA REQUEST PERTEMANAN DI FACEBOOK"

Posting Komentar